TENTANG KAMI

 

TENTANG KAMI

Kami adalah sales (marketing) Indihome dan Indibiz resmi dari Telkom dan Telkomsel Indonesia yang ditunjuk untuk memasarkan, mendistribusikan serta mempromosikan Indihome dan Indibiz (Indihome Bisnis) secara langsung maupun secara daring (digital marketing).


Sales (Marketing) Resmi Indihome
Sales (Marketing) Resmi Indihome

Hubungi kami jika anda membutuhkan informasi seputar produk Indihome dan Indibiz, pastikan anda hanya berkonsultasi dan mendaftar indihome maupun Indibiz melalui marketing resmi agar data-data anda terjaga keamanannya. Harap berhati-hati terhadap sales (marketing) maupun teknisi yang meminta data anda atau biaya pada saat pemasangan Indihome maupun Indibiz. Pembayaran Indihome dan Inibiz tidak dapat dilakukan secara langsung melalui sales (marketing) maupun teknisi, pembayaran Indihome dan Indibiz hanya dapat dilakukan melalui Mobile Banking, Alfamart, Kantor pos, Plasa Telkom & GraPARI Telkomsel terdekat setelah proses pemasangan selesai. Konsultasikan kebutuhan internet anda dengan Sales (Marketig) resmi indihome maupun Inibiz untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.


Sales (Marketing) Resmi Indibiz (Indihome Bisnis)
Sales (Marketing) Resmi Indibiz (Indihome Bisnis)

Nama : Fafa Nurfifandi (Andi)
No : 0823-2957-2734
Status : Markeing Indihome & Indibiz (Indihome Bisnis)

Trimakasih sudah memilih kami sebagai patner anda, pelayanan yang cepat, mudah dan profesional menjadi komitmen kami dalam melayani calon pelanggan.


Syarat - syarat dan Ketentuan Berlangganan :

1. Biaya pasang baru (PSB) sebesar 500.000, PPN 11% 55.000.
2. Pelanggan wajib membayarkan uang PSB (Pasang Baru) setelah pemasangan.
3. Kontrak berlangganan minimal 12 bulan.
4. Pelanggan dilarang menjual kembali layanan internet.
5. Chanel UseTV dapat berubah sewaktu-waktu.
6. Kami sediakan STB & ONT sesuai paket yang dipilih.
7. Harga belum termasuk PPN 11%.

Marketing :

Nama : Fafa Nurfifandi (Andi) / Sales Code (SPFAFA1).
No : 0823-2957-2734.
Status : Marketing Indihome dan Indibiz (Indihome Bisnis).

Laporan Gangguan / Keluhan CS :

1. Call 188.
2. Pilih angka 2 untuk konsultasi CS.
3. Pilih angka 2 untuk pengaduan layanan CS.